Kejutan Nuryanto di Master B

Redaksi - News

Kejutan Nuryanto di Master B
23 Oct 2016 13:28
539 Hits

Boyolali - 23 Oktober 2016, Kejutan terjadi di Final Run 76 IDH URBAN 2016 New Selo Boyolali di Kelas Master B. 27 rider yang berlaga di kelas ini memacu sepeda sekencang mungkin untuk meraih posisi lima terbaik.

Kejutan pertama muncul dari Nuryanto dari Rollers DH Lovers Salatiga yang berhasil menjadi pemuncak Final Run kali ini. Tak disangka akan menjadi nomor satu, Nuryanto yang di seeding menempati posis ketiga tampil sangat smooth di sepanjang track New Selo. Alhasil catatan waktu fantastis yakni 2 menit 35,181 detik pun berhasil diukir rider asal Salatiga ini.

Kejutan kedua muncul dari Ferdian Mahardika rider RideMoreAsia yang berhasil mencatat waktu 2 menit 36,860 detik. Ferdian Mahardika sendiri dalam Seeding Run kemarin hanya mampu berada di posisi ke-12, yang tak ayal cukup mengagetkan banyak pihak di New Selo.

Muhammad Kurniawan Shawor dari MUD Brothers Team yang kemarin berada di posisi kedua harus puas turun satu strip ke posisi tiga dengan catatan waktu 2 menit 37,651 detik. Podium keempat menjadi milik Nughara Bayu dari Jogja Brutal Pedal dengan waktu 2 menit 38,556 detik, sebuah lonjakan peringkat yang sangat baik mengingat pada Seeding Run, rider satu ini hanya berada di posisi 18.

Satu nama terakhir yang akan mengisi podium kelas Master B kali ini ditempati Tri Andi Wijaya dari Sixteen16 Racing Team yang mampu mencatat waktu 2 menit 38,720 detik. Andi lah satu-satunya rider yang konsisten berada di peringkat kelima sama seperti saat Seeding Run kemarin.