Kejutan Ian Cahya di Final Men Sport B

Redaksi - News

Kejutan Ian Cahya di Final Men Sport B
14 May 2017 13:33
700 Hits

Pekalongan, 14 Mei 2017 - Perubahan peta podium terjadi di final run kelas Men Sport B 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan. Pemuncak seeding local hero, Ahyadi terpaksa terlempar ke posisi empat setelah kalah bersaing dengan tiga rider lain di atasnya.



Lesatan waktu yang sangat luar biasa berhasil ditorehkan Ian Cahya 'Celeng Balap' dari Selaseli Syndicate di final run hari ini. Datang dari posisi seeding yang sama sekali tak diunggulkan, Ian mampu mencatat waktu 2 menit 56,694 detik yang ternyata terus bertahan di tempat teratas hingga 14 rider lainnya selesai run, Ian pun berhak atas predikat juara pertama.



Agung Dwi Nugroho dari Alaslor Syndicate menjadi pemilik podium kedua usai mencatat waktu yang juga cukup baik 2 menit 57,148 detik. Faizal Arozi Ramadani dari Jagger Bank Sleman menjadi penghuni podium ketiga setelah catatan waktunya yakni 2 menit 58,088 detik tak dapat dikejar Ahyadi dari Pedoc Pekalongan yang kali ini harus puas menghuni podium keempat dengan 2 menit 59,147 detik.

Ahyadi sendiri sebenarnya sempat dijagokan menjadi jawara mengingat punya keuntungan sebagai tuan rumah sekaligus rider paling hafal karakter track. Namun sayang, keunggulan di atas kertas tak dapat dimanfaatkan Ahyadi di track sepanjang 1800 meter ini.

Nico Setiawan dari XTR Extreme Rider berhak atas podium terakhir kelas Men Sport B dengan catatan waktu 3 menit 00,728 detik. Peta podium pun berubah dari saat seeding run kemarin, selamat pada para juara Men Sport B!