Kamen Rider itu Bernama Raga Rinto

Redaksi - Profiles

Kamen Rider itu Bernama Raga Rinto
03 Apr 2016 22:49
1360 Hits

Semarang, 3 April 2016 (IDH) Ingat kesatria bertopeng yang mengendarai motor belalang dengan kekuatan super dan sering disebut Kamen Rider? Ksatria yang hampir selalu menang melawan musuh dalam film buatan Jepang?

Figur itu sepertinya ada di event 76 IDH URBAN 2016 dan 76 Indonesian Downhill 2016. Ialah rider asal Madiun, Raga Rinto. Rider satu ini memilih menjadi single fighter dengan mengendarai motor untuk sampai di event  Indonesian Downhill.



Dua kali sudah indonesiandownhill.com mengobrol dengan rider murah senyum ini dan dua kali pulalah ia berkendara jauh dari Madiun untuk bisa bertanding di event bergengsi Indonesian Downhill. Hasilnya, tak sia-sia di Urban Downhill 76 Telaga Dringo Tawangmangu tahun lalu  ia menyabet peringkat kedua kelas Master B dan di 76 IDH URBAN 2016 Night Race di Kungkuk kemarin, ia melesat untuk meraih peringkat pertama.



"Santai saja naik motor juga melatih fokus. Bagaimana kita punya attitude di jalanan dan ini berguna untuk perlombaan. Itu mungkin salah satu fungsinya," ungkapnya tersenyum.



Pengorbanan dan dedikasi yang tak sia-sia dari rider Rodalink tersebut. Terus semangat Rinto, keep riding like there's no tomorrow, Kamen Rider !