Kagetkan Finish Line, Rider Jember Puncaki Seeding Master A

Redaksi - News

Kagetkan Finish Line, Rider Jember Puncaki Seeding Master A
04 Nov 2017 13:15
548 Hits

Batu, 4 November 2017 - Teriknya sinar matahari di Klemuk ternyata berimbas positif bagi seluruh pebalap yang turun di kelas Master A 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 5 Bukit Klemuk Batu Jawa Timur. Catatan waktu yang sangat baik berhasil diciptakan para pebalap dengan rentang waktu kelahiran 1983-1987 ini.

Setelah hampir yakin rider yang start lebih awal (poin IDH tinggi) bakal memuncaki seeding, muncul satu nama yang lantas merusak susunan lima besar. Terlihat cukup cepat di intermediet terakhir, pebalap tersebut terus memacu sepedanya melintasi garis finish yang ternyata membuat catatan waktu cukup mencengangkan.

Ialah Imam Safii dari JDC Jember yang start ke-18. Imam ternyata mampu menembus catatan waktu 2 menit 36,044 detik yang lantas mendorongnya ke posisi teratas seeding dan berhak start terakhir di final run esok.

Putra Wijaya Yudha Herma dari Majalaya MTB ternyata juga mampu menunjukkan kesahihan pebalap Jawa Barat melibas track licin Klemuk di seeding kali ini. Putra mencatatkan waktu 2 menit 41,626 detik yang menempatkannya di posisi kedua.

Pebalap tuan rumah, Haris Bubba Tristanto dari Bandit Squad Racing yang start di posisi 21 ternyata juga mampu menunjukkan penguasaan track Klemuk dengan waktu 2 menit 42,291 detik yang menempatkannya di posisi ketiga. Sementara satu lagi pebala Jawa Barat, Rianto Adi dari Tjikole Sunday mampu menaklukkan karakter tanah basah Klemuk dan mencatat waktu 2 menit 44,684 detik untuk menempati posisi keempat.

Peringkat kelima seedinf kali ini dihuni oleh Djoko Supriyadi aka Jokcel dari Wika Porgem Semarang All Mountain dengan waktu yang masih berkepala dua yakni 2 menit 52,075 detik. Melihat variasi catatan waktu di seeding Master A ini, peluang juara lima besar esok hari pun masih cukup terbuka bagi seluruh rider.