Kabut Tebal Sempat Tunda Seeding Run Men Sport A

Redaksi - News

Kabut Tebal Sempat Tunda Seeding Run Men Sport A
08 Oct 2016 21:06
391 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016. Kabut tebal sempat menutup kawasan track Downhill Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah pada sesi Seeding Run kelas Men Sport A. Commisaires pun sempat memutuskan untuk menunda race hingga kabut memudar dan pembalap memiliki jarak pandang cukup baik.

Keseruan pun terjadi saat kabut tebal berpadu dengan hujan yang cukup deras terjadi. Hal ini tentu sangat menyusahkan pembalap dalam mencatat waktu terbaik untuk memburu posisi start terakhir di Final Run esok.



Bayu Dwi Novianto Ketip dari RMA yang memang start pertama di saat hujan belum terlalu deras berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 3 menit 29,143 detik. Ketip dikuntit oleh Wahyu Purnama dari Garuda RMA dengan waktu 3 menit 30,554 detik.

Multi Gangsar Wibowo dari Abunawas Squad  menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 3 menit 34,292 detik. Sementara Deyna Rizqi Ramdhan dari ISSI Gresik Racing Wheels Bike Surabaya menempati peringkat empat dengan waktu 3 menit 42,972 detik.

Satu rider tuan rumah yakni Sirdayyan Labib dari MUD Brothers menempati posisi kelima terbaik dengan waktu 3 menit 43,862 detik. Di Seeding Run ini pun sempat ada riders yang harus mencatat waktu hingga kepala delapan yang menandakan garangnya track Goa Rong saat hujan deras datang.