Kabut Tebal Plus Hujan Hantui Seeding Run Master A

Redaksi - News

Kabut Tebal Plus Hujan Hantui Seeding Run Master A
10 Apr 2016 9:17
354 Hits

Umbul Sidomukti - 9 April 2016, Memang pada awalnya kabut tebal menyelimuti lintasan downhill Umbul Sidomukti, namun tak lama kemudian hujan lebat pun hadir ketika seeding run kelas Master A dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill diadakan. 

 

 

Kondisi ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi 32 pembalap yang sedang bersaing. memang sebagian pembalap tidak dapat memaksimalkan kecepatan mereka, terlebih ketika harus melibas berbagai obstacle yang terdapat di track Umbul Sidomukti. Pemandangan pembalap yang harus tergelincir hingga terjatuh saat melalui berm pun seperti hal yang lumrah. Untungnya pembalap yang terjatuh tidak mengalami cedera serius.

 

 

Di tengah guyuran hujan, Rony Fasya dari tim MJ Bike Cilegon pun berhasil unggul waktu 6,004 detik dari peringkat kedua. Cukup jauh selisih waktu yang diraih Rony Fasya. Untuk peringkat kedua menjadi milik Uzy Fauzy Jasmin dari tim ND Racing dengan catatan waktu 3 menit 13, 690 detik dan diikuti Dheni Riyanto - Tani Tuna Factory yang meraih waktu 3 menit 14, 613 detik.