Juara Terbaru Di Kelas Master A

Redaksi - News

Juara Terbaru Di Kelas Master A
10 Apr 2016 13:40
1101 Hits

Umbul Sidomukti - 10 April 2016, Raut wajah gembira terlihat jelas setelah Uzi fauzy berhasil melalui garis finish pada babak final di kejuaraan 76 Indonesia Downhill seri perdana untuk kelas Master A. Ucapan syukur pun langsung dilontarkan Uzy yang saat ini bergabung dengan tim ND Racing.

 

 

Uzy Fauzy Jasmin berhasil merebut kemenangan dari tangan Rony Fasya yang saat seeding run menjadi tercepat pertama. Uzy berhasil mencatatkan waktu 2 menit 35, 240 detik, memang selisih waktunya sangat tipis dari juara kedua yaitu 0, 835 detik. Namun berapa pun selisihnya, Uzy tetap menjadi yang tercepat dari 31 pesaingnya dan berhak untuk membawa thropy kemenangan di kelas Master A. 

 

 

"Alhamdulillah, akhirnya bisa merasakan podium pertama karena pada tahun lalu hanya mampu berada diurutan ketiga." kata Uzy Fauzy Jasmin.

 

Sedangkan peringkat kedua menjadi miliki Mahesa Jaka dari tim Yaman Racing. Mahesa yang mencatatkan waktu 2 menit 36, 075 detik, berhasil menyodok dari urutan ketujuh dari hasil Seeding Run. Keberhasilan Mahesa dalam memperbaiki waktu tentu membuat Rony Fasya (MJ Bike CIlegon) harus puas dengan podium ketiga setelah lebih lambat 3, 606 detik dari juara pertama.