Jelajahi Jalur Ikonik di Matterhorn

Redaksi - News

Jelajahi Jalur Ikonik di Matterhorn
08 Nov 2018 18:13
26 Hits

Salah satu kota di Swiss, Zermatt adalah pintu gerbang menuju jalur singletrack yang luar biasa. Simak ulasannya dari www.redbull.com,

Ada beberapa pemandangan gunung yang menakjubkan seperti Matterhorn yang terkenal. Anda akan benar-benar tidak bisa memejamkan mata walaupun sesaat. Puncak yang menjulang tinggi akan memanjakan mata para pengendara sepeda. Jika didukung dengan baik, Zermatt akan memiliki festival sepeda gunung sendiri, yaitu TRAILLOVE. Nantinya, Zermatt juga akan menjadi tuan rumah putaran final Seri Dunia Enduro pada 2019 dan 2020.

Peta trail sepeda gunung Zermatt sendiri berada sekitar 100 km di jalur resmi. Walaupun hanya puncak gunung es: tapi Zermatt memiliki singletrack yang cukup untuk berlatih selama seminggu penuh.

Ada banyak jalur yang sepi dan lebih tenang di mana Anda akan menikmati kesendirian. Awal yang baik untuk merencanakan perjalanan Anda adalah dengan mengambil peta Supertrail.

Jalur Zermatt tersebar di tiga area berbeda yang terletak di atas kota - Gornergrat, Rothorn dan Schwarzsee. Masing-masing mudah diakses oleh berbagai kereta gantung dan kereta gunung.

Anda bisa memilih berbagai jenis tiketnya. Jika Anda mencari tur yang lebih panjang, sekitar 37 km di Matterhorn Valley Trail, dengan turunan lebih dari 1.000 m dari Zermatt hingga Visp. Nggak perlu khawatir soal penginapan, banyak sekali hotel dan spa yang bisa Anda pilih. Jadi, Anda akan merencanakan yang mana downhillers? Liburan singkat atau tur panjang?