Jauhi Hingar Bingar, Pacu Adrenalin Di Silver Star Kanada

Redaksi - News

Jauhi Hingar Bingar, Pacu Adrenalin Di Silver Star Kanada
16 May 2018 14:40
163 Hits

Kanada, negeri yang banyak melahirkan downhiller dunia ini seperti tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari profil rider kebangsaan Kanada hingga alamnya yang cantik. Tidak heran jika Kanada menjadi salah satu negara dengan trek sepeda terbanyak. Salah satunya adalah Silver Star Mountain Bike Park.

Silver Star dikenal karena memiliki chairlift terpanjang di Kanada. Silver Star's Comet Six Pack Express adalah chairlift yang berjalan naik sejauh 488m. Meski sangat panjang, perjalanannya hanya membutuhkan waktu kurang dari 8 menit.

Silver Star juga dikenal sebagai “a jewel in the rough”. Trek ini menampilkan beberapa berms yang paling menyenangkan di dunia. Panjang trailnya lebih dari 30 mil dengan 600 berms and 300+ jumps. Salah satu fitur terbaik dari trail downhill Silver Star adalah didedikasikannya trail dari atas ke bawah. Tidak ada jalan logging atau jalan kucing yang digunakan untuk menghubungkan jalan. Lebih banyak single track dan lebih sedikit jalan berbatu.

Meski memiliki world class trail, namun Silver Star jauh dari hingar binger dan berisik. Sangat layak untuk dikunjungi. Selain memiliki great corners, rocky, dan single track yang disukai oleh downhiller, Silver Star juga memiliki gnar.

Silver Star bike park dibuka mulai dari pertengahan Juni hingga akhir September. Letaknya yang berada di Okanagan yang dikenal punya cuaca cerah, sehingga tidak perlu khawatir akan hujan. Tertarik untuk bersenang-senang di Silver Star, downhiller? (RN)