Jambol Rajai Tahun Lalu, Siapa Tercepat di Kajen Kali Ini

Redaksi - News

Jambol Rajai Tahun Lalu, Siapa Tercepat di Kajen Kali Ini
02 May 2016 15:34
963 Hits

Pekalongan 2 Mei 2016 (IDH) Mungkin masih lekat di ingatan kita bagaimana Muhammad Abdul Hakim aka Jambol dari 76 Team berhasil unggul beberapa detik dari riders kawakan seperti Steven Wong, Yavento Ditra di kelas Men Elite Indonesian Downhill 76 yang sekaligus membuatnya berdiri di podium teratas seri Kajen Pekalongan tahun 2015 lalu.

Ya, seri 76 Indonesian Downhill PTPN Kajen Pekalongan ini selalu saja memberikan kejutan yang pasti akan selalu dinanti oleh pecinta downhill di tanah air. Bagaimana track nanti dibuat lalu siapa yang menjadi tercepat adalah beberapa pertanyaan yang mungkin terus melintas beberapa hari belakangan ini.

Tenang, 7-8 Mei 2016 Kajen siap menjadi tuan rumah perhelatan downhill terbesar di Indonesia. Apakah Jambol akan menguasai Men Elite A seperti tahun lalu, ataukah lagi-lagi Mukhib yang keluar sebagai pemenang. Itulah yang akan sama-sama kita tunggu di pekan pertama Mei tersebut.

Sementara di kelas hobi, ratusan pebalap lain sepertinya juga masih penasaran dengan track di Kajen Pekalongan nanti. So, tunggu saja siapa yang akan tampil tercepat di perbukitan karet nanti.