Jack Jacobs Tercepat - Peringkat Master Expert B Berubah Total

Redaksi - News

Jack Jacobs Tercepat - Peringkat Master Expert B Berubah Total
09 Apr 2017 14:21
1673 Hits

Sleman, 9 April 2017 - Persaingan sengit mewarnai perebutan gelar juara di kelas Master Expert B dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2017 Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta. Saling berebut 'Hot Seat' terjadi hingga pembalap terakhir atau yang menjadi tercepat pada hasil Seeding Run.

 

 

Jack Jacobs dari ND racing berhasil merebut juara di kelas Master Expert B setelah unggul 04, 656 detik atau mencatatkan waktu 3 menit 4, 922 detik. Pesaing terdekatnya yakni Ahmad Supriyadi (JAM Cycle - BoisTois) dengan waktu 3 menit 9, 578 detik.

 

 

Di juara ketiga berhasil direbut oleh Harin Supriyanto dari AlasLor Syndicate dan diikuti Nuroso (Raudina Racing - Gudz Bike) untuk peringkat keempat. Sementara Suryanto a.k.a Penthil yang sempat memimpin di Seeding Run harus puas meraih juara kelima setelah ban belakangnya bocor.

 

 

Dari hasil 7 pembalap yang berlaga di Master Expert B dalam babak final, terjadi perubahan besar jika mengingat susunan pembalap tercepat dalam Seeding Run. Hasil ini membuktikan bahwa apapun dapat terjadi dalam Babak Final.