Ini Dia, Halim Widiatmoko Juara Baru di Men Sport B

Redaksi - News

Ini Dia, Halim Widiatmoko Juara Baru di Men Sport B
24 Sep 2017 20:02
464 Hits

Semarang, 24 September 2017 - Track Umbul Sidomukti berubah basah usai diguyur hujan saat rehat siang. 28 rider di kelas Men Sport B pun mulai memasang strategi baru untuk melibas 1310 meter untuk menjadi juara kelas hobi tersebut.



Meski terlihat cukup nyaman karena track tak lagi berdebu, namun nyatanya kondisi tersebut malah memakan banyak ‘korban’ berjatuhan. Tercatat tiga rider teratas seeding yang mengalami nasib sial dan harus merelakan podium yang sebenarnya didepan mata.



Ian Cahya dari SelaSeli Syndicate, Agung Dwi Nugroho dari Alaslor Syndicate dan Misbachul Huda dari Super Deaf Abadi Car Wash Trendhi.com adalah beberapa nama yang harus rela pulang tanpa gelar dari Umbul Sidomukti ini. Sialnya lagi Ian Cahya dan Agung Dwi Nugroho terjatuh saat melibas berm terakhir sebelum finish line.



Namun kesialan beberapa rider tersebut menjadi berkah bagi Halim Widiatmoko dari SelaSeli Syndicate yang lantas keluar sebagai juara. Halim yang sebenarnya jarang turun di IDH mampu tampil tenang di sepanjang track. Ketenangan melibas berm “hompimpa” serta drop agaknya mampu membawanya berdiri di podium pertama dengan catatan waktu 2 menit 23,833 detik.

Di bawah Halim, ada Emirza Eka Wiguna dari Gopad yang juga tanpa celah di sepanjang track. Emirza mampu mencatat waktu 2 menit 24,055 detik dan sekaligus menjadikan rider ini juara kedua.



Sirdayyan Labib dari RiceMeUp Racing Team yang juga terlihat terus mencoba stay on the bike di sepanjang track menjadi salah satu pebalap beruntung kali ini. Waktu 2 menit 26,049 detik cukup membuatnya bertengger di podium ketiga Kelas Men Sport B.

Sementara terpaut ‘rambut’ dengan Dayyan, ada Dimas Bayu Radityo Agung dari Montesque Solid Reverse yang berhak atas podium keempat. Dimas mencatat waktu 2 menit 26,119 detik dan sedikit beruntung dibandingkan pemuncak seeding, Gerard Sony Cakra Buana dari Elgato Indonesia yang mengukir waktu 2 menit 26,470 detik sehingga harus puas di podium kelima.