Ingat Riders, Pembayaran Online di Seri Pekalongan

Redaksi - News

Ingat Riders, Pembayaran Online di Seri Pekalongan
25 Apr 2016 14:18
1122 Hits

Pekalongan, 25 April 2016 (IDH) Genderang pertarungan para riders 76 Indonesian Downhill 2016 seri kedua Kajen Pekalongan segera ditabuh 7-8 Mei nanti. Segala persiapan telah dilakukan panitia penyelenggara untuk memanjakan ratusan riders, salah satunya dengan mempermudah sistem pembayaran.

Sesuai pengumuman saat technical meeting di seri 1 Umbul Sidomukti, mulai seri kedua tahun 2016 ini, panitia mewajibkan pendaftaran secara online dan pembayaran di transfer melalui rekening resmi Indonesian Downhill.

Batas pembayaran yaitu hari Rabu 4 Mei 2016 pukul 24.00 WIB. Jangan lupa untuk menulis IDH Number kalian di "berita keterangan" pada saat melakukan online pembayaran, hal ini untuk mempermudah sistem administrasi nantinya.

Ketua IDH, Parama Nugroho mengatakan panitia penyelenggara sengaja mengharuskan peserta mendaftar dan membayarkan biaya pendaftaran secara online agar semakin mudah merekap database yang ada. "Kalau semuanya sudah terintegrasi akan semakin mudah dan mencegah adanya kesalahan pencatatan," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Parama, bagi riders yang mendaftar lebih daripada tenggat waktu tersebut akan dikenakan denda sebesar 50 persen dari biaya pendaftaran. "4 Mei merupakan batas akhir tempo pembayaran, kalau sesudah tanggal tersebut apalagi membayar di venue akan dikenakan denda 50 persen," pungkasnya.

Nah, riders jangan lupa ya menyertakan IDH Number dan membayar biaya pendaftaran tepat waktu melalui rekening resmi
 Indonesian Downhill CV. Catat ya nomor rekeningnya, 846 502 1001 Bank BCA.