Imam Syafii Pertahankan Posisi, Agus Blend Khoirudin “Akuisisi” Posisi Kedua

Redaksi - News

Imam Syafii Pertahankan Posisi, Agus Blend Khoirudin “Akuisisi” Posisi Kedua
05 Aug 2018 14:17
328 Hits

Batu, 5 Agustus 2018 - Imam Syafii dari Jember Downhill berhasil mencatatkan diri sebagai juara kelas Master A setelah di final run mampu mencatat waktu tercepat 2 menit 39,335 detik. Sempat menanti dengan harap-harap cemas, Imam pun akhirnya bisa bernafas lega setelah secara resmi menjadi juara kelas tersebut.



Satu penampilan mencolok diperlihatkan Agus Blend Khoirudin dari Jagger yang benar-benar memaksimalkan final run di kelas Master A. Start di posisi kelima terbelakang, Agus mampu mendorong kecepatan dan membuatnya finish di posisi kedua. 


Di final run, Agus terlihat begitu bersemangat menaklukkan track Klemuk. Di section usai table top yang kali ini jadi “momok” para pebalap, ia ternyata bisa dengan smooth melewati dan mencapai garis finish dengan catatan waktu 2 menit 47,159 detik.



Ricky Suhartono dari Jember Downhill ternyata berhasil mengekor jejak sukses Imam yang menyabet gelar juara. Ricky yang turun di enam terbelakang mampu menorehkan waktu 2 menit 50,315 detik dan berhak atas posisi ketiga.


Podium keempat kali ini diraih Hari Tri Trisno BP dari Nexter Bike Club dengan waktu 2 menit 50,491 detik. Sementara satu podium tersisa menjadi hak milik pebalap tuan rumah Aris Pay dari Popo Ario Racing dengan waktu 2 menit 54,696 detik.