Ian Cahya Ubah Hasil Final Men Sport B

Redaksi - News

Ian Cahya Ubah Hasil Final Men Sport B
05 Mar 2017 19:30
381 Hits

Boyolali, 5 Maret 2017 - Cuaca sedikit mendung dan berangin menyambut 22 riders yang turun di final run kelas Men Sport B 76 IDH URBAN 2017 New Selo Boyolali. Peta persaingan pun berubah di mana riders yang pada saat seeding run belum bisa tampil baik, tampaknya berusaha memacu sepedanya untuk mencatat waktu terbaik.



Nama-nama seperti Misbachul Huda dari Super Deaf Abadi Car Wash Trendhi.com, Sirdayyan Labib yang kini berbendera baru Polygon PVR Factory Team atau Faizal Arozi Ramadani dadi Jagger Bank Sleman mampu menyodok rider yang saat seeding run kemarin memperoleh waktu yang lebih baik.



Kondisi track yang masih kering membuat penguasa di kelas Men Sport B ini bisa memacu sepedanya dengan lebih percaya diri yang dibuktikan dengan catatan waktu yang mayoritas membaik dibanding saat seeding run. Dan benar saja, Ian Cahya dari SelaSeli Syndicate 'Celeng Balap' yang tampil sangat cepat dan minim kesalahan di track mampu merangsek naik ke podium pertama setelah mampu mencatatkan waktu 2 menit 20,505 detik.



Misbachul Huda dari Super Deaf Abadi Car Wash Trendhi.com yang memang disebutkan tampil apik di final run menyusul di posisi kedua dengan catatan waktu cukup baik 2 menit 25,975 detik. Rider yang saat seeding run menjadi pemuncak Bagas Pratondho dari NCKNMETEES Factory Team harus puas berada di peringkat ketiga setelah hanya mampu mencatat waktu 2 menit 26,330 detik.



Sementara podium keempat Men Sport B menjadi hak milik Sirdayyan Labib yang kali ini menjajal kelas full suspension di Urban Downhill. Dayyan yang juga bersama tim baru mampu mencatat waktu 2 menit 26,660 detik.

Satu podium tersisa kali ini diisi Faizal Arozi Ramadani dari Jagger Bank Sleman yang mencatat waktu 2 menit 26,714 detik. Capaian yang sebenarnya sangat baik dari Faizal yang saat seeding run kemarin hanya berada di posisi ke delapan.