Hutan Kota Trenggalek Bakal Menyala 7-8 Juli

Redaksi - News

Hutan Kota Trenggalek Bakal Menyala 7-8 Juli
01 Jul 2017 10:13
1314 Hits

Trenggalek, 1 Juli 2017(IDH). Siapa sangka Kabupaten Trenggalek, salah satu wilayah di pesisir selatan Jawa Timur memiliki beragam pantai indah. Pantai Prigi, Pantai Pelang, Pantai Blado dan sederet nama pantai lainnya menjadi beberapa potensi wisata menarik di kabupaten tersebut.

 
Tapi tunggu dulu, jangan langsung terpesona dengan pantainya yang indah. Di Kabupaten yang kini dipimpin Emil Elistianto Dardak, suami artis Arumi Bashin tersebut ada sebuah hutan kota yang bisa jadi satu alternatif wisata yang beda daripada yang lain. 
 
Sebentar lagi tepatnya 7-8 Juli 2017, Hutan Kota Trenggalek bakal "menyala" dalam dua malam. Sebuah event bertajuk 76 IDH URBAN 2017 dengan konsep Urban Downhill Night Race bakal meramaikan hutan kota terbesar di Kabupaten se Provinsi Jawa Timur ini. 
 
 
Hutan kota ini bakal menjadi saksi ratusan downhill riders Indonesia berusaha mencatat waktu tercepat untuk menjadi juara. Hutan kota tersebut kini tengah bersolek untuk menjadi tempat wisata yang keren dengan berbagai sarana dan infrastruktur telah dibangun, seperti cukupnya tempat sampah, penunjuk arah, hingga gazebo. Pasti bakal lengkap dan semakin menantang saja memacu adrenaline di lokasi tersebut. 
 
Suasana di Hutan Kota Trenggalek sendiri selama ini dikenal asri dengan berbagai macam tanaman seperti akasia, kayu putih pastinya bakal membuat lokasi wisata ini semakin diminati. Puncak Jaas pun bisa jadi opsi menyaksikan pemandangan indah jika kalian bisa menembus medan terjalnya. 
 
 
Tapi tunggu, downhill track builder IDH Herry Lempenk Susanto sudah memastikan arena adu cepat rider yang berbeda dari kesan di atas. "Kita buat lebih menantang dan bisa dibilang pure downhill, tunggu saja dan rasakan. Hutan Kota Trenggalek bakal menyala," ungkapnya pada indonesiandownhill.com 
 
Penasaran menghabiskan malam seru di Hutan Kota Trenggalek? Saksikan adu kecepatan di 76 IDH URBAN 2017 yang bakalan berlangsung pada tanggal 7 – 8 JuliBe there or be squared!