“Hulk” Alami Crash, Juan Bastian Curi Podium Pertama Umbul

Redaksi - News

“Hulk” Alami Crash, Juan Bastian Curi Podium Pertama Umbul
24 Sep 2017 14:15
434 Hits

Semarang, 24 September 2017 - Final run kelas Master C 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 4 Umbul Sidomukti benar-benar menyuguhkan pertunjukkan seru. Diikuti 29 riders yang memiliki rentang kelahiran 1973-1977, kelas ini mampu melahirkan kejutan menarik yang akhirnya mengubah susunan podium juara.

Paling menarik ketika Wawan Eko Sulistyo aka Hulk dari Gojila Pit Kopi terjatuh usai melewati jembatan di tengah track Umbul. Hulk yang menjadi rider tercepat seeding kemarin tampak lepas konsentrasi saat start paling akhir di final run hari ini dan harus terlempar dari podium setelah hanya mencatat waktu 2 menit 30,899 detik.

Keuntungan justru berada di tangan Juan Bastian dari Pamitra EJD Team yang turun sebelum Hulk dan berhasil keluar sebagai juara pertama. Juan tampil tanpa cela di sepanjang track dan tak mengalami permasalahan hingga akhirnya mencatat waktu sangat baik yakni 2 menit 24,972 detik.

Catatan Juan hanya mampu didekati Ferdian Mahardika dari Pusaka HTJRT DH Team yang mampu mencatat waktu tak kalah baik yakni 2 menit 26,640 detik. Ferdian berhak menempati podium kedua kelas Master C di bawah Juan Bastian.

Abdul Ghofar Ismail dari MUD Brothers yang di seeding menempati posisi ketiga, kali ini lagi-lagi harus puas berdiri di podium ketiga juga. Meski terlihat cukup kencang mengejar setelah intermediet, Ghofar hanya mampu mencatat waktu 2 menit 29,392 detik.

Sementara di podium keempat bercokol Febri Ardi dari Mr Ikobana Kandang Bike Rider yang mencatat waktu 2 menit 29,795 detik. Satu podium tersisa menjadi milik Noor Zain Andriansyah dari Gwin Factory Team dengan catatan waktu 2 menit 30,859 detik.