Hujan Turunkan Catatan Waktu Seluruh Riders Master A

Redaksi - News

Hujan Turunkan Catatan Waktu Seluruh Riders Master A
08 Oct 2016 14:30
921 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, 36 riders turun di kelas Master A dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah harus menyesuaikan dengan kondisi cuaca. Di bawah guyuran hujan yang semakin lama bertambah deras, downhillers berusaha memacu untuk mendapatkan waktu terbaik untuk memastikan posisi start di hari Minggu besok (Final Run).

Seeding Run pun berjalan cukup seru lantaran tanah keramik clay-ish di lintasan Downhill Tlogo Resort bertambah licin untuk dilibas. Riders pun harus memutar strategi dan jeli menyusuri race-line agar tak terpeleset dan jatuh.



Terlihat dari catatan waktu, lima besar Master A ini pun mengalami penurunan dibandingkan saat latihan bebas Jumat kemarin. Tak ada riders yang berhasil menjamah waktu 2 menit meskipun mereka berusaha memacu kencang sepedanya.

Reza Yunifar Habibi dari Jamcycle Boistois Jepara menempati peringkat pertama Seeding Run dengan waktu 3 menit 05,400 detik. Dwi Yanto dari Peak9 Pedalicious menghuni peringkat kedua dengan waktu 3 menit 06,213 detik.



Sementara Bayu Salaqsa dari NCKNMetees Factory Team menempati posisi tiga dengan waktu 3 menit 06,875 detik. Posisi tersebut dimuntit Malvin Elzamany dari Art Milkme dengan catatan waktu 3 menit 07,488 detik.

Dheni Riyanto dari Tani Tuna Factory Trendi.com menghuni peringkat lima seeding dengan waktu 3 menit 09,792 detik. Seluruh riders praktis mengalami penurunan catatan nilai lantaran hujan yang mengguyur membuat lintasan semakin licin.