Hildan Afos Pecahkan Waktu di Seeding Run Men Elite

Redaksi - News

Hildan Afos Pecahkan Waktu di Seeding Run Men Elite
08 Jul 2017 0:59
416 Hits

Trenggalek, 7 Juli 2017 - Hildan Afos Katana memang telah menunjukan tajinya semenjak latihan resmi dimulai. Saat latihan resmi, Afos yang saat ini bergabung dengan Prima Adrenaline World Racing berhasil mencatatkan waktu 1 menit 21 detik. Namun ketika Seeding Run dengan kondisi cahaya yang minim, membuat dirinya hanya berhasil mencatatkan waktu 1 menit 22, 818 detik.

 

 

Ternyata hasil waktu dari Afos menjadi catatan waktu terbaik di Seeding Run dari seluruh pembalap yang turun di ajang night race ini. Dan tentu saja membuat Hildan Afos Katana menjadi penguasa di kelas Men Elite. Pesaing terdekatnya adalah Mulyadi a.k.a Ateng B-boy dari tim Gopad dengan waktu 1 menit 23 ,007 detik. Waktu cacatan dari Ateng sangat bersaing ketat dengan Dedik Handika (Polygon PVR Factory Team) yang lebih lambat 00,630 detik.

 

 

Sementara Yavento Ditra Pranata (Polygon PVR Factory Team) dan Bagus Budi Setiawan (A Class Factory Racing harus puas berada diurutan keempat maupun kelima. Dengan demikian, kelimanya menjadi penguasa dari hasil Seeding Run hari ini. Namun hasil akhir masih sangat mungkin terjadi, lintasan sepanjang 800 meter memiliki tantangan tersendiri. Terlebih dengan kondisi cahaya yang cukup minim.