Heri Prasetyo Pecahkan Waktu Para Master

Redaksi - News

Heri Prasetyo Pecahkan Waktu Para Master
08 May 2016 13:59
1214 Hits

Kajen, Pekalongan, 8 Mei 2016 -  Heri Prasetyo Adi, rider Peak 9 Pedalicios berhasil mencatatkan rekor dari seluruh kelas para Master dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 seri kedua PTPN IX Kajen, Pekalongan. Catatan waktu ini tentu membuatnya menjuarai kelas Master Expert A dengan waktu 2 menit 44,270 detik.



Heri yang menargetkan hanya masuk dalam podium lima besar mengaku sangat puas dengan capaian di Kajen. "Sebenarnya target rasional saja lima besar tapi ternyata bisa nomor satu ya, luar biasa," ungkapnya.

Capaian waktu tersebut sekaligus juga menjadi salah satu rekor sementara dari kelas-kelas yang sudah dipertandingkan sebelumnya. Di belakang Heri, ada Eko Purwanto Cakung dari Garuda RMA Gun2bike yang mencatatkan waktu 2 menit 46,917 detik atau 2,647 detik lebih lambat dari Heri.

Di peringkat ketiga, ada Riswanto S dari Solid Riverse Sram Semarang yang mencatatkan waktu 2 menit 47,067 detik. Rider satu ini gagal mempertahankan waktu tercepat saat seeding run Sabtu kemarin.

Sementara itu di peringkat keempat ada Chrisdian Killim Mardianto dari RideMoreAsia  dengan catatan waktu 2 menit 48,300 detik. Di bawah Killim ada rider asal Gojila Didi Dwi Yulianto yang berhak atas podium kelima dengan catatan waktu 2 menit 48,661 detik.

 
Memang Setyawan 'Hoho' dan Nurwarsito absen kelas Master Expert A, namun dengan waktu yang diraih Heri maka dapat dipastikan persaingan akan semakin sengit pada seri selanjutnya.