Hartono Mall Jogja Milik Siapa

Redaksi - News

Hartono Mall Jogja Milik Siapa
26 May 2016 20:10
1671 Hits

 

Yogyakarta 26 Mei 2016. Akhir bulan Mei tepatnya tanggal 28 dan 29, Hartono Mall Jogja menjadi pembuka seri perdana 76 IDH Urban Downmall 2016. Jagoan-jagoan downmall mulai dipastikan turun di lokasi yang dijadikan penutup rangkaian kejuaraan Indonesian Downhill tahun 2015 lalu.

Khoiful Mukhib atau "Jambol" dari 76 Team? Atau Puguh Admadi, Dafit "Keclok" dan Bagus Budi "Kenthus" yang lagi-lagi bisa membuat kejutan memenangkan kelas Men Elite? Jawabannya kita nantikan di akhir bulan Mei ini.



Belum lagi di kelas lain saat Buntaran Panji meluncur cepat meninggalkan pesaing-pesaingnya di tahun 2015 seperti yang juga dilakukannya pada seri Urban Night Race pada pertengahan bulan Maret yang lalu di kota Batu. Riders lain tentu saja tak akan tinggal diam di Hartono Mall Jogja kali ini.

Beberapa riders lain yang juga memiliki keunggulan di kejuaraan downmall tentu saja sudah tak sabar menunggu digulirkannya seri pertama ini. Namun, riders yang belum pernah meraih podium dapat dipastikan akan mencoba mengakhiri rasa penasaran dengan berdiri menggenggam piala di atas podium kehormatan 76 IDH URBAN 2016 Downmall Hartono Jogja.