Hari Pertama Urban Downhill 76 Seeding Run Non Prestasi

Redaksi - News

Hari Pertama Urban Downhill 76 Seeding Run Non Prestasi
17 Oct 2015 1:08
550 Hits

Tawangmangu, 17 Oktober 2015 (IDH) Tak kurang 136 rider telah hadir di Telaga Dringo Tawangmangu untuk mengikuti Urban Downhill 76. Para rider dari berbagai kelas non prestasi seperti Master D, Master C, Master B, Master A sampai Men Sport, dan kelas prestasi Women Open mulai mengikuti latihan resmi dan Seeding Run pada hari pertama ini.

Technical meeting terlebih dahulu telah dilaksanakan pada pagi hari dan dipimpin langsung oleh Race Director yang juga menjabat sebagai ketua umum Indonesian Downhill, Parama Nugroho. Peraturan resmi kejuaraan yang pertama kali diadakan di tahun 2015 ini disampaikan dengan jelas hingga seluruh rider memahami.

Pada hari pertama ini diagendakan untuk official practice semua kelas baik prestasi maupun non prestasi dan juga Seeding Run untuk kelas non prestasi. "Khusus kelas prestasi yakni Junior dan Men Elite Seeding Run akan dilaksanakan pada hari Minggu (18/10/2015) besok," ungkap Parama.

Beberapa rider seperti Mbenk Resque dan Killim berkesempatan untuk menjadi yang pertama turun dari garis start.

Dua kali para rider diperkenankan menjajal track dengan elevasi 30 meter ini. Tak sedikit rider yang masih meraba-raba track namun juga terlihat banyak melakukan pedaling di 50 meter terakhir jelang garis finish untuk mencari catatan waktu pribadi terbaik.