Hari Pertama Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 Seri 2

Redaksi - News

Hari Pertama Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 Seri 2
06 Jun 2015 0:10
786 Hits

Salatiga, 6 Juni 2015 - Ajang Indonesian Downhill 76 Kejurnas 2015 Seri 2 telah dimulai dengan latihan resmi pada hari pertama kemarin. Latihan resmi wajib dilaksanakan bagi 230 peserta ajang balap sepeda gunung ini. Mereka minimal harus melakukan dua kali run untuk mendapatkan tanda tangan dari commissaire yang bertugas sebagai prasyarat untuk mengikuti seeding run pada hari ini. Sesi latihan resmi terbagi untuk kelas hobi dan prestasi.

Track Downhill Tlogo Resort yang lebih dikenal dengan sebutan Track Goa Rong memiliki panjang 1640 meter. Track ini cukup menantang dan mampu meningkatkan adrenaline para riders sehingga ada beberapa yang lepas kontrol bahkan terjatuh. Terlebih pada bagian turunan yang cukup menantang yang lebih dikenal dengan 'triple way'. Bagian tersebut berada di lintasan setelah lepas dari garis start dengan tiga pilihan jalur sehingga kemampuan peserta menjadi kunci untuk dapat melalui turunan tersebut.

"Ada sedikit insiden saat melalui satu obstacle sehingga Okto Fendy dari kelas Master A mengalami cedera ringan. Kami berharap Okto Fendy dapat segera sembuh dan dapat mengikuti kejuaraan pada seri selanjutnya” ujar Parama Nugroho, ketua umum Indonesian Downhill. "Secara keseluruhan, sesi latihan resmi ini cukup berjalan dengan lancer. Semoga babak selanjutnya dapat berjalan dengan sukses.”

Kami ucapkan selamat bertanding untuk seluruh peserta....