Hanya Bisa Dilewati Saat Kering, Lima Rute Yang Wajib Dijajal

Redaksi - News

Hanya Bisa Dilewati Saat Kering, Lima Rute Yang Wajib Dijajal
02 Jun 2018 12:23
262 Hits

Lima rute di bawah ini hanya bisa dilewati saat kering. Kenapa? Dilansir dari mbr.co.uk, ternyata jika lintasan ini terlalu basah, akan menjadi liar dan sangat sulit untuk dilewati dengan sepeda.

Di sekitar Ben, Skotlandia - 70km (44 mil)

Jalur teknikal dengan sajian beberapa sungai besar akan menjadi perjalanan yang sangat epik. Dari tempat parkir mobil Braveheart (Landranger 41 / NN122736), West Highland Way lalu ke Kinlochleven. Sebuah jalanan tua akan membawa anda melewati Loch Eilde Mor dan ke persimpangan di Luibeilt Bothy. Lanjutkan di jalan setapak yang menyatu dengan lintasan di Lairig Leacach. Cobalah ke pusat ski, dan trek hutan. Dijamin seru!

Beacon Batch, Mendip Hills - 13km (7 mil)

Disini akan banyak lumpur saat musim dingin, dan banyak debu saat musim panas atau kering. Dari atas Burrington Combe (Landranger 182 / ST489581), ambil jalur tengah dan naik. Di sini anda akan menemukan hutan, terus menuju Rowberrow, lalu naik kembali ke Black Down yang berbatu hingga ke finish.

Jalur Cut Gate, Peak District - 30km (19 mil)

Cut Gate Peak benar-benar klasik. Dari Fairholmes (Landranger 110 / SK171893), di Slippery Stones, ambil BW timur. Nikmati gambut super kering dan teknologi dari switchbacks!

Stanhope, County Durham - 26km (16 mil)

Heathery singletrack akan berjalan manis ketika kering, walaupun terlihat seperti superglue. Dari Blanchland (Landranger 87 / NY964504) ke Hutan Slaley. Singletrack mengarah ke Baybridge, pendakian jalan yang kaku mengarah ke Cuthbert's Hill. Anda bisa menikmati banyak singletrack lalu ke jalan.

Dunnerdale Fells, Lake District - 14km ​​(9 mil)

Singletrack mulus di musim panas yang bisa dipacu dengan kecepatan tinggi! Dimulai dari Seathwaite (Landranger96 / SD229961) kemudian Walna Scar Road - jalur berbatu di atas kontur 400m. Trek di sekitar pertambangan kasar dan singletrack sampai mendekati Stevenson Ground.