Hammarbybacken dan Haga, Jalur Pelarian Terbaik di Kota Stockholm Selanjutnya

Redaksi - News

Hammarbybacken dan Haga, Jalur Pelarian Terbaik di Kota Stockholm Selanjutnya
22 Oct 2018 18:15
24 Hits

Setelah membahas Hellias, kali ini kami akan bahas beberapa tempat pelarian terbaik lainnya di kota Stockholm. Penasaran? Ini dia daftarnya.

Pusat kota downhill di Hammarbybacken

Hammarbybacken (Hammarby Hill) adalah sebuah bukit kecil di pinggiran Hellas - dan hanya delapan kilometer dari pusat kota. T-bar lift yang dioperasikan untuk pemain ski di musim dingin juga dioperasikan untuk bikers di musim panas. Karena itu, tempat ini jadi pelarian yang sempurna untuk downhill riders yang ingin melakukan beberapa lap setelah bekerja atau sekolah.

Bukit ini hanya memiliki beberapa trek, tetapi kamu tidak perlu berjalan jauh hanya untuk bersenang-senang dengan sepeda. Ada dua track utama menuju ke kedua sisi lift yang terletak di bagian atas. Jalur merah juga mudah diakses dengan cepat yang juga terdapat beberapa sudut dan lompatan kecil. Sedangkan, jalur hitam di sini cenderung lebih sulit - di mana Kejuaraan Nasional Swedia diadakan beberapa tahun lalu terlihat lebih teknis dan memiliki beberapa fitur yang sulit.

 

Bagaimana cara menemukan jalanmu di Haga

Taman Nasional Royal City, hanya berjarak 15 menit di sebelah utara pusat kota. Di tempat ini ada beberapa jalur sepeda tersembunyi yang paling menyenangkan di kota ini. Jalur di taman ini juga dibagi menjadi dua - pertama ada Hagakullen (Haga Hill), di mana kamu akan menemukan beberapa jalur menuruni bukit paling keren di Stockholm. Kedua, ada jejak di taman itu sendiri, yang muncul masuk dan keluar dari hutan. Jelajahi semuanya dan kamu akan memiliki mengitari track ini dalam satu jam dan tentunya akan sangat menyenangkan.

Itulah tempat yang direkomendasikan untuk pelarian di Kota Stockholm. Apakah kamu penasaran ingin mencobanya langsung?