Haji Ali Wosly Buat Terkejut di Master C

Redaksi - News

Haji Ali Wosly Buat Terkejut di Master C
14 May 2017 12:00
423 Hits

Pekalongan, 14 Mei 2017 - Kejutan pertama di Final Run 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen ternyata dibuat rider tuan rumah Imstal Alif alias Haji Ali Wosly dari Pedoc Pekalongan. Setelah pada seeding kemarin hanya mampu menempati posisi keempat, Haji Ali mampu merangsek menjadi yang tercepat dan meraih juara pertama.



Imstal Alif aka Haji Ali Wosly dari Pedoc Pekalongan tampil sangat baik di sepanjang track PTPN IX Kajen dan mencatat waktu luar biasa di kelas Master C yakni 3 menit 08,603 detik. Haji Ali ternyata mampu melibas track yang sangat akrab dengannya ini tanpa kendala berarti di setiap sectionnya.



Podium kedua kelas Master C ini akhirnya menjadi hak milik Juan Bastian dari Pamitra EJD setelah mampu tampil apik di 1800 meter track dan mencatat waktu 3 menit 08,880 detik. Juan sebenarnya mampu memacu cepat sepedanya hingga jauh memperbaiki posisi dibandingkan seeding di mana ia berada di posisi lima.



Ferdian Mahardika dari Pusaka HTJRT DH Team yang di seeding menjadi pemuncak harus puas berada di podium ketiga setelah hanya mampu mencatat waktu 3 menit 12,115 detik. Wawan Eko Sulistyo Hulk dari Gojila sebenarnya berpeluang mengejar Haji Ali dan menjadi juara, namun rider gempal ini terjatuh di track dan kehilangan beberapa menit.



Meski demikian, ia masih bisa mencatat waktu 3 menit 12,526 detik dan duduk di podium keempat. Satu podium tersisa menjadi milik Mohammad Kurniawan Shawor dari MUD Brothers yang juga jauh memperbaiki waktu dibanding saat seeding kemarin. Shawor mencatat waktu 3 menit 13,140 detik.