Gerimis “Manja” Kawal Imam Syafii Pertahankan Gelar di Master A

Redaksi - News

Gerimis “Manja” Kawal Imam Syafii Pertahankan Gelar di Master A
05 Nov 2017 12:37
433 Hits

Batu, 5 November 2017 - Final run kelas Master A yang diikuti 21 pebalap, berjalan dengan sangat seru. Sempat terhenti akibat evakuasi rider crash dan re run dua pebalap ditambah gerimis manja yang mulai turun di Klemuk agaknya tak menyurutkan tekad Imam Syafii untuk merebut juara kelas tersebut.

Turun terakhir, dengan kondisi gerimis ternyata tetap membuat pebalap asal JDC Jember tersebut kencang di atas lintasan. Tak heran waktu 2 menit 26,475 mampu mematahkan raihan pebalap-pebalap sebelumnya dan membuat Imam berdiri di podium teratas Master A.

Raihan tersebut bisa dibilang sebuah konsistensi dari Imam Syafii yang di seeding run kemarin juga berada di peringkat pertama. Rider satu ini terlihat begitu on fire menaklukkan empat section menarik di track Klemuk.

Di posisi kedua, ada Alfi Alfariqi dari Tjikole Sunday Alliances yang mencatat waktu 2 menit 27,498 detik diikuti Fauzan AMC dari Sixteenwinds di podium ketiga dengan torehan waktu 2 menit 29,063 detik. Sementara di peringkat keempat ada Harris Buba Tristanto dari Bandit Squad Racing yang kali ini harus puas mencatat waktu 2 menit 31,654 detik.

Satu podium tersisa di Klemuk menjadi hak milik Adi Rianto dari Tjikole Sunday Alliances dengan catatan waktu 2 menit 33,956 detik. Rider yang melakukan re run yakni Agus Blend Khoirudin dari Jagger hanya mampu mencatat waktu 2 menit 36,140 detik dan berada di posisi 9.