Gap Jump Kolam Ikan Terbukti Sulit

Redaksi - News

Gap Jump Kolam Ikan Terbukti Sulit
17 Mar 2016 20:18
2700 Hits

Batu, 17 Maret 2016 (IDH) Siapa bilang mudah untuk dapat mengikuti kejuaraan 76 IDH Urban 2016 - Kungkuk, Batu. Buktinya seorang pembalap kelas Junior, Ivanda Hadiyan dari tim Five Racing tercebur ketika mencoba melakukan Jump di atas kolam ikan saat waktu latihan resmi kelas-kelas prestasi.

Pembalap bernomor start 35 tersebut mengaku kurang speed saat akan melompati kolam. "Saya ngayuh, masuk tikungan sudah tidak ngayuh, lompat, pas landing ban belakang nggak nyampai," cerita Ivan sembari berganti baju di paddock timnya.

Kolam berukuran 2x2 meter tersebut memang disiapkan oleh master track Heri "Lempenk" Susanto khusus untuk kelas prestasi. Peserta kelas Junior juga diperbolehkan lompat. Tantangan besar di kolam yang terletak setelah chicane adalah memiliki kecepatan yang cukup untuk melompatinya.

Penonton yang memang cukup banyak memadati kawasan kolam serentak bersorak saat Ivan tercebur di kolam. Dua orang penonton sempat menolong Ivan keluar dari kolam. Para marshal dengan sigap mengibarkan bendera kuning untuk memberi aba-aba hati-hati bagi riders lain.

"Saya siap-siap dulu, mau naik lagi, mas!" tukas Ivan sembari mengecek sepeda dan perlengkapannya.