FunTastic View From The Top, Track 76 IDH URBAN

Redaksi - News

FunTastic View From The Top, Track 76 IDH URBAN
19 Mar 2016 18:12
907 Hits

Batu 18 Maret 2016 (IDH) Beautiful !! sepertinya kalimat yang sangat cocok menggambarkan pemandangan indah di garis Start 76 IDH Urban 2016 Night Race Kampung Wisata Kungkuk, Batu. Hijaunya tumbuhan dan tanah pertanian terhampar luas menemani riders menanti aba-aba Start dari sang Commissaire.

Pemandangan kaki gunung Welirang dan Arjuno memang tak lagi dipertanyakan. Sejak lama kawasan ini selalu menjadi tujuan pariwisata dan dikenal banyak orang di seantero negeri.



Kawasan wisata Selecta dengan taman bunganya, di tambah sisi mistis mitos gunung Arjuna yang sering kali menggoda para pendaki ternyata menjadi daya tarik yang tak akan ditemui riders Indonesian Downhill di track lainnya. Itulah keindahan yang menyambut para riders di event perdana 76 IDH URBAN tahun 2016.



Sejuknya udara meskipun di tengah terik matahari saat sesi latihan bebas tak mengganggu para riders dalam memacu adrenaline menghafal track untuk persiapan Final Run malam Minggu pekan lalu. Satu jam waktu latihan bebas di kelas hobi dan prestasi seolah benar ingin dimanfaatkan para riders mulai dari garis Start. Belum lagi, ramahnya penduduk di Kungkuk membawa aura positif tersendiri yang tentunya membawa manfaat tersendiri bagi para riders.

Sejak berada di garis Start, mata memang sangat dimanjakan dengan keindahan pemandangan sehingga bagusnya pemandangan dan aura positifnya semoga bisa membantu riders mencatatkan waktu tercepat.