Fiqi Ungguli Exa di Seeding Run Women Open

Redaksi - News

Fiqi Ungguli Exa di Seeding Run Women Open
22 Oct 2016 21:46
631 Hits

Boyolali - 22 Oktober 2016, Dalam persaingan Women Open, Fiqi Isnaini berhasil menjadi rider tercepat di kejuaraan 76 IDH URBAN 2016 New Selo Boyolali. Fiqi unggul jauh dari dua pesaingnya yakni Exa Raudina dan Rosa Difa Richa.

Catatan waktu 2 menit 57,944 detik milik Fiqi menjadi rekor di Seeding Run kelas Women Open. Dia sendiri yang mampu menuliskan angka dua diantara dua pesaing lainnya.

Di luar dugaan, Exa Raudina Khoiroti yang diprediksi mampu memberikan perlawanan ketat bagi Fiqi atau bahkan unggul di podium teratas malah tercecer di posisi ketiga di bawah Rosa Difa Richa. Exa hanya mampu mencatat waktu 3 menit 15,718 detik dan sekaligus menjadi yang paling lambat karena Rosa berhasil unggul dengan 3 menit 08,134 detik.

Hasil ini tentu saja mengagetkan pecinta urban downhill yang datang ke New Selo sehingga muncul pertanyaan apakah Exa sedang mengalami masalah. Mungkin terlalu dini menyimpulkan hasil Seeding Run karena Exa dikenal sebagai downhiller yang garang saat tampil di Final Run.

So, apakah Fiqi tetap nyaman di podium pertama esok, atau Rosa yang membuat kejutan dan tampil sebagai juara? Sepertinya Exa tak akan dengan mudahnya menyerah, kita tunggu saja hasil Final Run besok.