Fiqi, Cibenk atau Rider Tuan Rumah di Women Open

Redaksi - News

Fiqi, Cibenk atau Rider Tuan Rumah di Women Open
02 Sep 2016 10:05
597 Hits

Trenggalek 2 September 2016. Kelas Women Open diprediksi menjadi salah satu yang paling menarik di 76 IDH URBAN 2016 Hutan Kota Trenggalek 3-4 September nanti. Dua riders papan atas yakni Fiqi Isnaini dan Fitriyanti Riyanti Cibenk tampaknya bakal bersaing di track cadas sepanjang 900 meter akhir pekan ini.



Fiqi selama ini menjadi salah satu female rider yang selalu berada di tangga teratas kelas Women Open. Sementara itu siapa yang ragu dengan kemampuan Cibenk yang memiliki jam terbang tinggi di dunia balap sepeda, ditambah saat ini kondisinya tengah baik lantaran beberapa waktu terakhir berlatih rutin bersama punggawa Merah Putih lainnya di kota Batu.



Tapi jangan salah, riders lain di Women Open ini tak akan begitu saja memberikan selisih waktu pada dua pembalap di atas. Dela Pamungkas dan Isa Pinandari yang merupakan tuan rumah Trenggalek pasti akan mati-matian karena bermain di halaman belakang rumahnya sendiri.

Riders tuan rumah ini sepertinya akan jauh lebih hafal karakter track dibandingkan para tamu yang kemungkinan hanya memiliki waktu berlatih beberapa hari saja. Menarik untuk dinantikan pasti akhir pekan ini ya, ayo ke Trenggalek!