Final Run Men Junior, “Sihir Kitty Boy” Keluar Lagi

Redaksi - News

Final Run Men Junior, “Sihir Kitty Boy” Keluar Lagi
15 Oct 2017 18:08
511 Hits

Wonogiri, 15 Oktober 2017 - Kekuatan fisik dan kemampun skill tampaknya benar-benar menjadi keunggulan Agung Prio Apriliano “Kitty Boy” yang turun di kelas Men Junior. Start paling akhir sebagai keuntungan memuncaki seeding kemarin, nyatanya membuat Kitty Boy kembali mengeluarkan “sihir” di track 700 meter Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

Saat pebalap lain hanya mampu mencatat waktu lebih dari 1,10 menit, Agung Kitty Boy yang kini berbendera Spartan Racing Team mampu mencapai raihan waktu 1 menit 07,469 detik. Alhasil, podium pertama pun menjadi hak milik rider muda tersebut.

Meski kemenangan kali ini diraih saat para pesaingnya seperti Pahraz Salman dan Rendy Varera tidak ada, namun tetap saja menjadi hal spesial mengingat sudah cukup lama tahun ini Kitty Boy tak meraih podium pertama di IDH. Raihan waktu Kitty Boy di Gajah Mungkur hanya berhasil didekati Ferdian Erik Fransisko dari MUD Brothers yang mencatat waktu 1 menit 11,739 detik sekaligus berhak atas podium kedua.

Mahendra Wisnu Wicaksono dari JHB 27 berada di podium ketiga dengan catatan waktu 1 menit 11,847 detik. Mahendra harus puas turun satu peringkat dan bertukar posisi dengan Ferdian Erik yang di seeding berada di posisi ketiga.

Sementara Wilan Agi Firmansyah dari Jamcycle Boistois Jepara juga mampu menyabet podium keempat setelah menghasilkan waktu 1 menit 13,844 detik. Satu lagi rider Spartan Racing Team yakni Bima Fikri Aldira berhak atas podium kelima dengan catatan waktu 1 menit 13,937 detik.