Faizal Arozi Juarai Men Sport B

Redaksi - News

Faizal Arozi Juarai Men Sport B
08 May 2016 22:30
630 Hits

Kajen, Pekalongan 8 Mei 2016 - Melakukan "push" dari awal dan melibas semua section. Terlebih ketika ada kesempatan pedalling, untuk terus cari perbaikan waktu. Begitulah kata yang terucap dari mulut Faizal Arozi Ramadhani rider Jagger Bank Sleman usai dipastikan menjadi juara di kelas Men Sport B dalam kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 seri 2.



Rider gempal satu ini berhasil mencatatkan perbaikan waktu yang sangat signifikan dibandingkan dengan seeding run pada satu hari lalu. Dengan meraih 2 menit 49,297 detik menjadikan waktu tercepat yang tak bisa dikejar riders lain di kelas Men Sport B ini.



"Pokoknya tahun ini target bisa podium terus. Dua seri ini di Umbul Sidomukti dan Kajen sudah sukses, lebih terpacu untuk usaha lagi," ungkapnya lagi.

Keberhasilan tersebut sekaligus juga menyudahi dominasi riders tuan rumah Pekalongan yang cukup digdaya di seeding run kemarin. Peringkat kedua diraih oleh Alfi Alfariqi dari Tjikole Sunday Alliances yang mengoleksi waktu 2 menit 49,297 detik.



Sementara itu podium ketiga di Kajen menjadi milik rider tuan rumah Pedoc Pekalongan, Ahyadi yang hanya mampu mencatat waktu 2 menit 49,317 detik. Tak beda jauh, satu lagi rider Pedoc Pekalongan yakni Qomaru Zaman menjadi peringkat keempat setelah mencatat waktu 2 menit 51,361 detik.



Podium terakhir di kelas Men Sport B ini menjadi hak Agung Dwi Nugroho dari Alaslor Syndicate dengan catatan waktu 2 menit 53,126 detik.