Fahraz Salman Alfarizi, Sang Youth Danger

Redaksi - News

Fahraz Salman Alfarizi, Sang Youth Danger
03 Sep 2015 14:47
572 Hits

Fahraz Salman Alfarizi, atau yang akrab disapa Fahraz ini merupakan salah satu pemenang dalam kelas Youth di ajang Indonesian Downhill Kejurnas 2015 Seri 3 di Kajen, Pekalongan (23/08/2015). Pebalap yang mengaku keikutsertaannya dalam ajang Downhill agak mengganggu kegiatan sekolahnya tersebut, akhirnya mampu membuktikan bahwa hasil latihannya selama ini tak sia-sia.

Fahraz mampu mengalahkan empat lawan lainnya, dan mampu mencetak rekor tercepat di kelasnya dengan waktu 02:36 Detik. Dengan rekor kecepatan tersebut, pebalap asal sumedang ini mengaku sudah bisa menembus target rekor kecepatannya yang hanya 02 menit 45 detik. Pebalap yang selalu mengikuti Seri 1, Seri 2, hingga Seri 3 Indonesian Downhill Kejurnas 2015 ini, memiliki pandangannya sendiri terhadap trek-trek yang ada di berbagai serinya. “Kalo untuk di seri 3 ini sih treknya lebih technical ya, highspeed gitu, jadi para pebalap harus mampu berkonsentrasi, jangan sampai terlena pokoknya. Nanti bisa jatuh.” Ujarnya saat diwawancarai oleh Tim IDH.

Sukses di ajang ini ternyata tak menjadikannya merasa cepat puas, pebalap muda berumur 15 Tahun ini tetap bercita-cita dapat mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Internasional yang lebih besar. Fahraz juga berharap Kejurnas Downhill ini lebih banyak menambah serinya di setiap tahun.

Tentu itu bukan hanya harapan Fahraz, namun harapan semua pebalap Downhill.