Egino Tak Start, Gustirandha Juarai Master B

Redaksi - News

Egino Tak Start, Gustirandha Juarai Master B
09 Oct 2016 13:56
846 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016. Tidak turunnya Tri Prasetyo Egino dari Utopia Team yang memuncaki Seeding Run kemarin ternyata menjadi keuntungan tersendiri bagi rider Pertamina Energy Team, Ryan Gustirandha. Egino yang merasa tak bisa bermain di track basah memilih untuk tidak start menghindari sesuatu yang tak diinginkannya.

Hasilnya pembalap yang kemarin berada di posisi kedua bisa melesat naik untuk menghasilkan waktu terbaik meraih podium pertama di Tlogo Resort kali ini. Ryan Gustirandha dari Pertamina Energy SAB Team yang mendulang waktu 3 menit 02,733 detik dan menjadi rider tercepat di kelasnya.



Ferdian Mahardika dari Ride More Asia yang juga tampil apik di track yang mulai kering meraih podium kedua setelah mencatat waktu 3 menit 12,312 detik. Raihan baik juga didapatkan Iwan Prastyo Nugroho MJ Bike Shop menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 3 menit 14,377 detik.

Rider tuan rumah Muhammad Kurniawan Shawor dari MUD Brothers hanya mampu menempati peringkat keempat dengan catatan waktu 3 menit 16,901 detik. Capaian tersebut sama seperti yang didapatkan kala Seeding Run kemarin.

Satu podium terakhir di kelas Master B ini diraih oleh Agus Prabowo dari The Predator Teras MTB dengan waktu 3 menit 22,030 detik.