Duel Perebutan Poin UCI di 76 Indonesian Downhill 2016 - Kudus

Redaksi - News

Duel Perebutan Poin UCI di 76 Indonesian Downhill 2016 - Kudus
11 Nov 2016 9:40
958 Hits

Kudus - 11 November 2016, Persaingan sengit dipastikan akan terjadi dalam kelas Men Elite antara Khoiful Mukhib, Popo Ario Sejati, Yavento Ditra Pranata dan Hildan Afos Katana karena tidak ingin melewatkan perebutan gelar juara sekaligus poin dari UCI dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Kudus, Jawa Tengah yang akan diadakan pada 12 - 13 November 2016.. 

 

Tapi pembalap muda seperti Dedik Handika, Mohammad Abdul Hakim dan Dafit Iskandar yang juga masuk dalam kelas Men Elite, wajib diwaspadai. Tidak mungkin para pembalap muda ini tinggal diam dalam panasnya perebutan poin dari UCI ini. Apapun tentu dapat terjadi pada lintasan sepanjang 2.330 meter di IDH Bike Park, Kudus - Jawa Tengah nanti.

 

 

Sementara di kelas Women Elite, persaingan dipastikan tetap terjadi. Tiara Andini Prastika, Dela Andika Tri Pamungkas, Exa Raudina Khoiroti dan Nining Poerwaningsih memastikan diri akan meramaikan perebutan poin UCI. 

 

Sebagai seri terakhir dari serangkaian gelaran 76 Indonesian Downhill 2016, tentu dapat dipastikan hampir seluruh jawara downhill di Indonesia akan bersaing untuk menjadi juara. Bukan hanya sekedar menginginkan gelar juara pada 76 Indonesian Downhill 2016 Kudus, Jawa Tengah, tetapi mereka juga memiliki hasrat merebut poin dari UCI maupun pihak Indonesian Downhill.

 

 

Hal tersebut sangat mungkin terjadi karena khusus untuk 76 Indonesian Downhill 2016 Kudus masuk dalam kalender Union Cycliste Internationale (UCI) sehingga otomatis mereka yang berlaga di kelas Men Elite dan Women Elite akan mendapatkan poin dari UCI. Total poin yang akan diperebutkan dalam satu kelas adalah 108 poin dengan pembagian untuk 10 pembalap tercepat. Dengan demikian, siapapun yang tidak mengikuti 76 Indonesian Downhill 2016 Kudus akan merasa rugi. 

 

Penasaran siapa yang akan menjadi juara di 76 Indonesian Downhill 2016 Kudus, Jawa Tengah? Ikuti terus dan saksikan juga liputan olahraga ber-adrenaline tinggi ini secara langsung melalui Live Streaming kami di indonesiandownhill.com