Dua Rider Asing Turun di Master E, Lagi-Lagi Noliex

Redaksi - News

Dua Rider Asing Turun di Master E, Lagi-Lagi Noliex
23 Sep 2017 14:02
56 Hits

Semarang, 23 September 2017 - 11 pebalap memastikan diri turun di seeding run kelas Master E 76 Indonesian Downhill 2017 Seri 4 Umbul Sidomukti Semarang Jawa Tengah. Senior-senior downhill ini bersiap melintasi track sepanjang 1310 meter dengan elevasi 128 meter dengan kondisi track kering berdebu.

Wajah-wajah yang tak asing lagi salah satunya yang paling senior Bambang Sugiharto aka Om Bimbim terlihat serius berusaha menaklukkan track karya Herry Lempenk Susanto. Hadir dua pebalap asing yakni Nurhakim Bin Hundri yang langsung terbang dari Singapura dan Boonsane Montri dari Thailand.

Tapi, lagi-lagi seeding run kelas Master E menjadi milik Suwarno Noliex dari Spartan Racing Team yang mencatat waktu sangat baik yakni 2 menit 37,808 detik tak tergoyahkan di puncak. Noliex yang start pertama di seeding tak mampu dikejar catatan waktunya oleh sepuluh riders lainnya.

Harjan Hidayat Doedoet dari A Class Factory Racing menguntit di belakang Mbah Noliex dengan catatan waktu tak kalah baik yakni 2 menit 46,114 detik. Satu rider pendatang baru yakni Boonsane Montri dari Thailand yang berbendera Looseriders Bali Bike Park Veetireco berhasil merangsek naik ke peringkat ketiga seeding setelah mentatat waktu 2 menit 49,844 detik.

Peringkat keempat seeding ada Pyandono dari MJ Bike Cilegon dengan catatan waktu 2 menit 57,003 detik. Sementara Bambang Sutadi aka Mbenk Resque dari EJD Doist Prast menjadi rider kelima terbaik di seeding setelah mencatat waktu 3 menit 03,304 detik.