Downmall 76 Seri Kedua Indonesian Downhill

Redaksi - News

Downmall 76 Seri Kedua Indonesian Downhill
01 Aug 2015 0:42
791 Hits

Madiun adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur yang terletak di sebelah barat Surabaya dan sebelah timur Surakarta. Di kota ini terdapat pusat industri kereta api (INKA). Madiun juga dikenal memiliki Lapangan Terbang Iswahyudi, yakni salah satu pangkalan utama AURI.

Madiun memiliki banyak julukan, seperti Kota Gadis, Kota Brem, Kota Pelajar, Kota Sepur, Kota Pecel, Kota Budaya, Kota Sastra, dan Kota Industri. Disebut Kota Gadis, yaitu singkatan dari Perdagangan, Pendidikan dan Industri. Kota Pelajar pun menjadi julukan Madiun karena kota ini banyak kedatangan pelajar dari berbagai daerah dan banyak yang berprestasi di bidang sastra.

Kota Madiun juga merupakan pelestari budaya tradisional, yaitu pencak silat yang merupakan salah satu kekayaan seni beladiri di Indonesia. Dan satu yang tak boleh dilewatkan, makanan khas yaitu brem dan nasi pecel.

Madiun dipilih menjadi kota kedua dalam kejuaraan Downmall tahun ini. Sun City Mall tepatnya menjadi pusat perbelanjaan dalam serie kedua dari rangkaian kejuaraan Downmall.

Selain untuk memperkenalkan olahraga balap sepeda kategori downhill kepada masyarakat umum, Indonesian Downhill juga menghadirkan kompetisi BMX, bazaar sepeda, hingga female DJ.

Kejuaraan kali ini menggelar 10 kelas, yaitu: Master A, Master B, Master C, Master D, Master Expert, Men Elite, Men Sport, Junior, Women Open, dan Hardtail Open. Para riders akan berkompetisi menjadi yang tercepat di lintasan.

Tentunya kejuaraan Downmall serie kedua di Sun City Mall, Madiun tanggal 1-2 Agustus 2015 ini akan penuh drama dan sarat akan aksi. Siapakah yang akan menang? Kita nantikan!