Downhiller Indonesia Ungguli Pembalap Luar Negeri di Seeding Run Men Elite A

Redaksi - News

Downhiller Indonesia Ungguli Pembalap Luar Negeri di Seeding Run Men Elite A
08 Apr 2017 19:12
1251 Hits

Sleman, 8 April 2017 - Men Elite A sebagai kelas paling bergengsi dalam 76 Indonesian Downhill 2017 Tebing Breksi, Sleman - DI Yogyakarta diikuti oleh 22 pembalap yang tidak hanya hadir dari Indonesia. Terdapat empat pembalap dari Malaysia, Thailand dan India. Mereka hadir karena ingin memperebutkan poin UCI C2 dengan poin terbesar yakni 30 poin.

 

Hasil dari Seeding Run, para pembalap Indonesia sementara masih terlalu tangguh bagi pesaingnya. Hal ini terbukti dengan lima Downhiller Indonesia masih masuk dalam lima besar. Mohammad Abdul Hakim a.k.a Jambol dari 76 Team berhasil menjadi yang tercepat setelah meraih waktu 2 menit 38, 387 detik.

 

 

Sementara Yavento Ditra Pranata sebagai pembalap tuan rumah dan bergabung dalam Polygon PVR Factory Team berada diurutan kedua dengan selisih waktu sangat tipis, hanya 00, 260 detik saja. Pada urutan ketiga dari hasil Seeding Run kelas Men Elite diduduki oleh Khoiful Mukhib dari Prima 76 Team dengan waktu 2 menit 40, 575 detik.

 

 

Agung Pambudi (ISSI Lubuk Linggau) dan Hildan Afos Katana (Prima Adrenaline World racing) harus berbagi tempat di peringkat keempat maupun kelima. Agung mencatatkan waktu 2 menit 40, 576 detik, sedangkan Afos lebih lambat 04, 386 detik.

 

 

Untuk para pembalap luar negeri, hasil Seeding Run mencatatkan waktu yang sangat kurang baik karena mereka berempat berada di atas 18 besar. Mereka mencatatkan waktu melebihi dari 2 menit 59, 768 detik.

Memang seluruh hasil masih dapat berubah pada babak final, namun tentu seluruh pembalap Indonesia tidak ingin melepaskan poin UCI C2 yang tinggal selangkah lagi.