Dimas Pamungkas Berjaya di Men Elite B

Redaksi - News

Dimas Pamungkas Berjaya di Men Elite B
24 Sep 2017 20:13
501 Hits

Semarang, 24 September 2017 - Sebanyak 15 pembalap di kelas Men Elite B saling bersaing untuk memperebutkan gelar juara dalam 76 Indonesian Downhill 2017 Umbul Sidomukti, Semarang - Jawa tengah. Panasnya persaingan dalam perebutan poin membuat hasil final cukup berubah dari Seeding Run.

 

 

Dimas Pamungkas berhasil mengungguli para pesaingnya dengan waktu 2 menit 04,461 detik. Bergabung dengan Kurnia Bike Batam-Bank BNI cab Batam-Harley Davidson Cycling Club-SAB Industries berhasil unggul 00,329 detik dari Andy Prayoga (ART) yang mencatatkan waktu 2 menit 04,790 detik.

 

 

Peringkat ketiga kelas Men Elite B menjadi milik Fery Setya Pratama (JAM Cycle-BoisTois) dengan catatan waktu 2 menit 06,311 detik dan diikuti Henri Fitra Safrianto yang sempat menjadi pemabalp tercepat dalam Seeding Run dari M.U.D Brothers dengan waktu lebih lambat 00,179 detik.  

 

 

Yoga Nugraha dari Spartan Racing Team berhasil merangsek dari peringkat ke sembilan dari hasil Seeding Run. Yoga mencatatkan waktu… atau lebih lambat….

Sayangnya, waktu tercepat dari Men Elite B masih belum dapat menandingi catatan waktu dari pembalap paling kencang di kelas Men Junior. Memang hanya tipis perbedaanya tetapi para pembalap di Men Elite B wajib mewaspadi kemampuan dari juniornya.