Dimas Ambon Di atas Angin Untuk Seeding Run Men Elite B

Redaksi - News

Dimas Ambon Di atas Angin Untuk Seeding Run Men Elite B
13 May 2017 18:47
669 Hits

Pekalongan, 13 Mei 2017 - Seru! Itulah yang bisa disampaikan saat menikmati seeding run kelas Men Elite B 76 Indonesian Downhill 2017 Kajen Pekalongan. Di seeding kali ini rider berpengalaman Dimas 'Ambon' Pamungkas dari Kurnia Bike Batam berhasil mempertahankan waktu dan menjadi pemuncak seeding.



Dimas yang start pertama di sesi seeding langsung mencuat dengan torehan waktu 2 menit 46,887 detik. Waktu tersebut berusaha dikejar oleh Ulil Absor rider 76 Team yang sebenarnya mencatat waktu cukup baik yakni 2 menit 47,894 detik dan hanya mampu berada di peringkat kedua.



Ferry Setya Pratama dari Jamcycle Boistois yang start paling akhir membuat kejutan dengan menyodok ke peringkat ketiga setelah board timing mencatat waktu 2 menit 48,139 detik. Bagus Prasetya dari Tomb Speed A Holic Racing menempel ketat Ferry di peringkat keempat dengan catatan waktu 2 menit 48,169 detik.



Satu pos tersisa di lima besar seeding menjadi milik Yoga Nugraha dari Spartan Racing Team yang kali ini mencatat waktu 2 menit 48,861 detik. Tipisnya margin waktu ini agaknya juga membuat persaingan di final besok menjadi begitu ketat dan tentu layak dinantikan.



Kelas Men Elite B sendiri diikuti 17 rider berpengalaman yang masih berusaha naik kelas ke Men Elite A. Rider-rider yang masih berstatus profesional ini tentu berusaha keras naik kelas atau paling tidak konsisten agar tak turun ke kelas lebih rendah.