Deyna Rizqi Ramadhan membuat gebrakan di Men Sport A

Redaksi - News

Deyna Rizqi Ramadhan membuat gebrakan di Men Sport A
14 Mar 2016 9:51
795 Hits

Batu, 13 Maret 2016 (IDH) Rider CV Hasil Gresik Deyna Rizqi Ramadhan membuat gebrakan di nomor Men Sport A dengan waktu fantastis 1:29.184 dan menempati finish pertama saat final run 76 IDH URBAN 2016 di Kungkuk

Saat seeding run kemarin, Deyna hanya mampu menempati finish ke-9 saja. Dengan waktu tersebut, Deyna berhasil mengalahkan Dicky Maulana dari MUD Brothers yang harus puas di posisi kedua dengan catatan waktu 1:32.561. 

Deyna Rizqi Ramadhan dari CV Hasil Gresik, yang tahun lalu masih bermain di kelas Junior mampu berbicara banyak di seri Kungkuk ini dan menempati peringkat pertama. Latihan rutin dan mengasah skill membuat rider satu ini bisa lolos dengan catatan waktu terbaik di Kungkuk.

"Hari ini track kering sangat membantu meskipun tadi saya agak kacau sedikit di section atas. Overall saya bisa perbaiki sisanya dan bisa nomor satu ternyata," ungkapnya.

Sementara pemuncak seeding run, Dicky Maulana dari MUD Brothers Team harus puas di peringkat kedua. "Sejak kemarin saya ada trouble di cleat kiri dan hingga saat  meloncati drop belum terpasang dengan baik, begitu pula saat masuk rumah kedua juga susah jadi memang agak banyak mistake, tapi terpenting aman saja," ungkapnya.

Untuk Khairul Annas dari Spartan Racing Team yang kemarin hanya finish di urutan keenam. Pada sesi final run ini, rider bernomornstart 51 ini mencatat 1:36.091 dan duduk di posisi ketiga.

Posisi keempat diambil oleh Fahrul Amier daru Tani Tuna Factory dengan waktu 1:36.674. Sementara di urutan kelima adalah rider asal Bali, Gede Rantawan Yasa dari tim Road Runner Bali dengan 1:38.037.