Dengan Rider Baru, 76 Team Ubah Latihan Jadi Ngabuburit Bareng

Redaksi - Profiles

Dengan Rider Baru, 76 Team Ubah Latihan Jadi Ngabuburit Bareng
17 Jun 2017 7:42
613 Hits

Kudus, 17 Juni 2017 (IDH). Bulan puasa tampaknya tak membuat tim-tim downhill tanah air kehilangan gairah berlatih mempersiapkan seri 76 Indonesian Downhill 2017 dan 76 IDH URBAN 2017 selanjutnya. Salah satunya 76 Team yang bermarkas di Kudus Jawa Tengah.
Di bulan Ramadhan ini, lima pembalap 76 Team yakni Khoiful Mukhib, Mohammad Abdul Hakim Jambol, Ulil Absor, Ricky Ardiansyah dan Azhani tetap menjalani latihan. Menu endurance untuk menjaga kondisi tubuh di sela libur seri menjadi hal utama yang dipersiapkan manajer tim Rudi Purnomo untuk Mukhib dkk. "Kita tetap latihan namun bedanya hanya sekarang kita latihan di sore hari sembari ngabuburit. Kita fokuskan pada endurance agar kondisi anak-anak tetap terjaga meski libur seri," ungkapnya.

Di bulan Ramadhan ini, 76 Team juga sengaja mengubah pola latihan dengan meniadakan gym session. "Untuk gym kita hentikan dan kita geser bobotnya ke endurance karena anak-anak berpuasa," imbuhnya.
Sementara ketika ditanya target di seri selanjutnya, 76 Team tanpa ragu menyatakan siap sapu bersih khususnya di kelas Men Elite A, Men Junior dan Men Youth. "Target kita karena tuan rumah ya harus sapu bersih, juara 1 dan 2 di Men Elite A, Junior dan Men Youth karena kita punya rider baru yakni Azhani," lanjut Rudi.