Degan Suprapto Syukuri Kemenangan di Master D

Redaksi - News

Degan Suprapto Syukuri Kemenangan di Master D
04 Sep 2016 12:44
483 Hits

Trenggalek - 4 September 2016, Teriakan Degan Suprapto pecah ketika memasuki garis Finish. Begitu mengetahui menjadi yang tercepat di kelas Master D 76 IDH Urban di Hutan Kota Trenggalek, dia pun langsung sujud syukur.
Ekspresi kemenangan Degan pun langsung mendapat respon dari penonton. 

 
Secara keseluruhan, pertarungan di kelas master D ini tidak terlalu ketat. Mereka yang bersaing ketat hanya Degan dengan Suwarno alias Nolliex. Keduanya membuat kejutan di menit-menit akhir. Nolliex lebih dulu menempati posisi puncak sebelum akhirnya Degan memupuskan harapan Nolliex utuk menang.
Di bandingkan dengan saat Seeding Run, pertarungan lebih bersemangat. Namun dampak dari hujan yang mengguyur track sejak malam membuat ada pelambatan capaian waktu.
 

Rudhanton Sidharta dari Extreme Rider yang pada Seeding Run di posisi kelima memanfaatkan perubahan track dengan baik. Dia pun langsung naik ke posisi tiga. Harjan Hidayat yang pada Seeding Run berada di posisi empat tetap tidak bergeser. Sedangkan Agus Prijanto justru terpelanting ke posisi kelima, padahal saat Seeding Run dia menempati posisi ketiga.
 
 

Berikut ini susunan lima besar Final Run Master D :

1. Suprapto Degan dari FMS MUD Brothers, Polygon Collosus Riders 02 menit 14,815 detik

2. Suwarno Nolliex MOR29 Kudus 02 menit 19,507 detik

3. Ruhdanton Sidharta dari Extreme Rider 02 menit 30,115 detik

4. Harjan Hidayat dari A Class Factory Racing 2 menit 31,501 detik

5. Agus Prijanto dari XTR Malang 02 menit 33,145 detik