Degan Benar-Benar On Fire di Master D

Redaksi - News

Degan Benar-Benar On Fire di Master D
09 Oct 2016 13:39
520 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016, Final Run kelas Master D dengan cuaca yang cukup terik di Tlogo Resort kali ini berjalan dengan seru. Meskipun di beberapa obstacles, riders terlihat kesulitan namun secara keseluruhan mereka mampu menampilkan keseruan tersendiri.



Teriakan Suprapto Degan di depan finish line ternyata menandai kedigdayaannya di kelas Master D. Tak tanggung-tanggung catatan waktu 3 menit 32,719 detik berhasil ditorehkan pembalap yang memang lebih akrab dengan track Goa Rong ini.



Didi Arifin dari Badeur Castle yang juga cukup mulus melewati Goa Rong menempati posisi kedua di Final Run kali ini setelah mencatat waktu cukup baik 3 menit 53,571 detik. Ia juga mampu mempertahankan posisi sama seperti saat Seeding Run kemarin.



Mohammad Ali Effendi dari Dois Prast Racing Team merangsek naik ke peringkat ketiga setelah berhasil meraih catatan waktu 4 menit 13,994 detik. Sementara Ismail Reza dari Gopad juga naik ke peringkat empat dengan catatan waktu 4 menit 16,486 detik.

Posisi lima terbaik yang sekaligus podium twrakhur menjadi milik Zulkarnain dari MJ Bike Cilegon dengan catatan waktu 4 menit 37,911 detik.