Deg-Deg Ser, Menanti Finish Rider di Women Elite

Redaksi - News

Deg-Deg Ser, Menanti Finish Rider di Women Elite
08 Oct 2016 22:34
393 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016. Meskipun hanya tiga riders yang berpartisipasi di kelas Women Elite 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah. Namun tetap saja persaingan di kelas ini layak dinantikan. Tak heran rasa deg-deg'an menghinggapi para penonton di finish line saat Seeding Run hari Sabtu ini.

Licinnya track Tlogo Resort ternyata tak hanya membutuhkan kejelian pembalap namun juga setting-an sepeda termasuk pemilihan ban yang tepat. Tergelincir, jatuh dan bangkit lagi untuk mendorong sepeda hingga finish merupakan fenomena menarik di Seeding Run kelas Women Elite kali ini.



Laelatussaadah dari Sinar Sentosa Abyudaya Group FNR yang melakukan start pertama berhak atas peringkat pertama dalam Seeding Run setelah mencatat waktu cukup baik yakni 4 menit 50,413 detik. Peringkat kedua dihuni oleh Tiara Andini Prastika dari RMA Pelatnas Prima dengan waktu 5 menit 26,269 detik.

Sementara drama terjadi dikala Dela Andika Tri Pamungkas dari XTR harus terjatuh beberapa kali di lintasan ganasi ini hingga harus puas sementara waktu dengan catatan 8 menit 59,271 detik. Raihan tersebut membuat Dela terpaksa puas berada di posisi terakhir untuk kelas Women Elite.