Dedik Handika Rebut Pole Position di Men Elite A

Redaksi - News

Dedik Handika Rebut Pole Position di Men Elite A
13 May 2017 19:10
534 Hits

Pekalongan, 13 Mei 2017 - Tanpa tiga pembalap andalan Indonesia yang sedang menunaikan tugasnya untuk membela Indonesia di China, persaingan di kelas Men Elite A tetap terjadi tanpa berkurang sedikit pun karena nyaris seluruh pembalap di kelas ini memiliki kemampuan yang tipis perbedaannya.

 

 

Sayangnya hingga 12 pembalap yang berlaga, tidak ada satu pun yang mampu menyaingi torehan waktu Pahraz dari kelas Men Junior yakni 2 menit 36, 825 detik. Hanya Dedik Handika dari Polygon PVR Factory Team dengan waktu 2 menit 41, 670 detik sehingga mengantarkan dirinya menjadi tercepat pertama dalam Seeding Run Men Elite A.

 

 

Untuk peringkat kedua berhasil direbut oleh Yoris  Sahara dari The Predator - Teras MTB dengan waktu lebih lambat dari Dedik sebesar 00, 785 detik. Mohammad Abdul Hakim sebagai andalan dari 76 Team menempati posisi ketiga di kelas Men Elite A setelah meraih waktu 2 menit 42, 548 detik.

 

 

Sementara tercepat keempat dari kelas Men Elite A dikuasai oleh Yavento Ditra Pranata (Polygon - PVR Factory Team) dengan waktu 2 menit 42, 740 detik dan diikuti Yadi Mulyadi dari tim Gopad setelah meraih waktu 2 menit 43, 330 detik.

 

 

Hasil dari Seeding Run ini tentu masih sangat mungkin berubah pada babak final yang diadakan pada esok hari. Tentu semoga catatan waktu mampu diperbaiki dan menjadi hasil terbaik bagi sang juara di kelas Men Elite A.