Davos Klosters: Impian Pengendara Enduro, Ini Alasannya

Redaksi - Tips And Tricks

Davos Klosters: Impian Pengendara Enduro, Ini Alasannya
27 Dec 2018 22:03
43 Hits

Dengan lebih dari 700 km jalur yang menakjubkan dan ketinggian lift hingga 2.800 m, bersepeda gunung di Davos Klosters benar-benar akan merasakan hembusan udara segar!

Dengan suasana yang santai dan ramah, resor Swiss ini adalah impian pengendara enduro. Anda akan menghisap udara segar di setiap perjalanan.

Pada tahun 1860-an, seorang dokter lokal menyadari bahwa udara gunungnya dapat membantu pemulihan dari penyakit. Hal inilah yang membuat banyaknya spa dan sauna yang dibangun di sana. Mei hingga Oktober adalah waktu yang tepat, Anda memiliki akses menuju singletrack terbaik di dunia, termasuk Alpen Epic Trail.

Tak hanya itu, hotel sepeda, tiket loading gratis, masakan lokal yang hebat, dan toko lokal yang keren. Anda akan menemukan surganya pengendara enduro di bumi!

Melalui alur jalur A-Line sepanjang 6 km, turunan 550 m dari puncak lift Gotschnaboden, Anda akan berkendara di Davos Klosters mengikuti jalur singletrack.

 

Epic Alps Epic trail

Trek sepanjang 40 km ini adalah lintasan sepeda singletrack terpanjang di Swiss, dimulai di dekat bagian atas kabin Jakobshorn.

 

Jakobshorn

Jika Anda ingin pemanasan, trek yang tepat berada tepat di bawah kereta gantung Jakobshorn. Hanya 200 m dari puncak kereta gantung Jakobshorn dan turun 1.000 m penuh vertikal ke arah Davos.

Habiskan semalaman atau lebih di salah satu hotel di Davos Klosters. Anda bisa mendapatkan akses gratis ke kereta gantung dan jalur kereta gunung. Resor ini memiliki puluhan hotel sepeda dengan fasilitas yang ramah, ditambah penyimpanan yang aman, bengkel dan fasilitas cuci sepeda. Jangan lupa menikmati hidangan tradisional Swiss dan kari tahu Thailand.

Davos Klosters berjarak 150 km dari Zurich, 180 km dari Innsbruck, 240 km dari Milan, dan 300 km dari bandara Munich. Dengan kereta api Swiss, resor ini mudah dijangkau dengan kereta api dari mana saja di Eropa. Jika membawa mobil, Anda ikuti jalan tol ke arah Chur, ambil pintu keluar Landquart dan kemudian jalan regional 28 ke Davos. Berangkat!