Daryanto Pertahankan Peringkat di Kelas Master C

Redaksi - News

Daryanto Pertahankan Peringkat di Kelas Master C
09 Oct 2016 13:45
295 Hits

Tuntang - 9 Oktober 2016, Dalam Babak final kelas Master C pada kejuaraan 76 Indonesian Downhill 2016 Seri 4 Tlogo Resort Tuntang - Jawa Tengah, sebanyak 18 pembalap bersaing untuk menjadi yang tercepat pada lintasan sepanjang 1650 meter. Persaingan mereka cukup ketat dalam lima pembalap tercepat di kelas ini.

 

 

Dukungan cuaca pun membuat seluruh pembalap dapat memacu sepeda mereka dengan maksimal, walau tetap harus berhati-hati pada beberapa obstacle dan lintasan yang masih cukup licin. Jika pada Seeding Run, Daryanto dari M.U.D Brothers mampu berhasil meraih waktu tercepat. Dan hasilnya, Daryanto tetap menjadi yang tercepat sehingga mengantarkan dirinya meraih podium juara dengan waktu 3 menit 14, 919 detik.

 

 

Sedangkan Abidin Abdullah dari ART Milkme Betadine RMA harus rela tergeser ke peringkat ketiga dalam babak final dengan selisih waktu lebih lambat 01, 969 detik dari Harin Supriyanto. Keadaan ini tentu membuat Harin Supriyanto (alaslor Syndicate) meraih tempat kedua setelah mencatatkan waktu 3 menit 38, 637 detik.

 

 

Juara keempat pada kelas Master C berhasil direbut oleh Erwan Surya dari MMTB-Bike4Breakfast-RideMoreAsia dan diikuti Hari Hendrawan (Dirty Seven) dengan waktu 3 menit 45, 303 detik.