Daryanto Berjaya di Seeding Run Master C

Redaksi - News

Daryanto Berjaya di Seeding Run Master C
08 Oct 2016 13:46
308 Hits

Tuntang - 8 Oktober 2016, Persaingan di Seeding Run kelas Master C dalam 76 Indonesian Downhill 2016 Tuntang - Jawa Barat terbilang cukup ketat dengan catatan waktu yang mengejutkan karena mampu berada di bawah tiga menit. Dukungan karakter lintasan yang semakin mengering menjadi salah satu faktor dari catatan waktu Daryanto.

 

Dengan catatan 2 menit 56, 579 detik, Daryanto yang berasal dari tim M.U.D Brothers mampu mengalahkan 17 pesaingnya. Catatan ini memang sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena Daryanto merupakan pembalap tuan rumah yang telah akrab dengan lintasan sepanjang 1650 meter ini.

 

 

Untuk peringkat kedua dalam Seeding Run Master C, Abidin Abdullah dari ART Milkme Betadine RMA yang lebih lambat 08, 132 detik dari Daryanto. Posisi ketiga Master C, berhasil dikuasai Firmansyah Ramlan dari tim Gopad dengan catatan waktu 3 menit 09, 850 detik.

 

Sedangkan peringkat keempat dan kelima dalam Seeding Run menjadi milik Mohamed Suffian (Bikenest Loose Rider - Singapura) yang diikuti Hendrawan Hari dari Dirty Seven.

 

Sayangnya dari 24 pembalap yang tercatat di startinglist, hanya 18 downhillers yang berlaga dalam babak Seeding Run.